Kekuatan Simbol Arab Besar Fadlilahnya

Kekuatan Simbol Arab Besar Fadlilahnya

Sekedar Bantu Teman - Kekuatan Simbol Arab Besar Fadlilahnya
Bingung juga akan ngasih judul apa, karena kalau dibuat pas rasanya terlalu panjang.
Sebelum menjelaskan kekuatan atau simbol, saya disini akan menjelaskan dulu apa maksud simbol yang saya hendak jelaskan ini.
Simbol yang saya maksud adalah simbol dari azimah azimah yang biasa ditulis. di tulisan azimah kadang menggunakan simbol, ada juga tulisan arab biasa yang bisa dibaca. ada yang dari doa, ada yang dari Al-Qur'an, ada pula dari bahasa bahasa suryani dan lain sebagainya.

Kemarin kebetulan saya membuat simbol dari beberapa simbol arab yang biasa ditulis pada azimah. saya menulis bukan dengan niatan dibuat azimah. cuma mencoba menulis saja, dan kebetulan hal itu saya lakukan ditengah malam saat saya sudah mengerjakan shalat sunnah dan sedikit wiridan.
setelah saya menulis saya letakkan simbol tersebut di depan sajadah. dan keesokannya saya taruh dalam dompet saya karena keadaan simbol tersebut berantakan.
Pada siang harinya, dompet saya dibawa oleh saudara saya, karena dalam dompet ada STNK dan saudara saya meminjam motor saya. dan saya sarankan untuk membawa STNK sekalian dengan dompetnya, karena dalam dompet tersebut ada sedikit uang kalau hanya untuk membeli bensin atau ada hal yang tidak begitu baik, seperti ban kempes dll.

Saat motor sudah dibawa, dan saudara saya melaju motor, tanpa terasa ada operasi motor yang sangat panjang. dan anehnya, saudara saya tersebut aman aman saja dan tidak disuruh berhenti oleh polisi polisi yang sedang melakukan operasi.

Saudara saya heran, namun dia terus melanjutkan perjalanannya. dan pulangnya dan sesampainya dirumah baru dia menceritakan kejadian itu.
dan saya mencoba mencari tahu, apa saudara saya mempunyai bacaan bacaan yang diamalkan yang khasiatnya aman dari polisi atau sebangsa keselamatan atau tolak balak dll.
dan saudara saya menyatakan bahwa dirinya tidak pernah mengamalkan amalan amalan seperti itu. walaupun membaca itupun tidak menentu dan juga dalam jumlah yang sedikit.

Lalu saudara saya membuka dompet saya. dan dia menemukan simbol yang saya buat. saat dia melihatnya, dia tertegun sejenak. dan lalu dia berbicara "saya yakin, inilah wasilah keselamatan bagi saya saat saya melewati operasi polisi tadi"
saya tersenyum, ah, masak, wong itu yang nulis saya kok. dan saya asal tulis saja.
Tidak, saya yakin ini. kata saudara saya.

Kalau benar apa yang terjadi diatas sesuai dengan keyakinan saudara saya. maka sangat jelas besarnya Fadlilah Simbol Arab, bahkan walau penulisnya tidak bersih bersih amat seperti saya.
Pernahkah anda mengalami hal ghaib seperti kejadian diatas?
Anda Sudah Membaca Artikel Kekuatan Simbol Arab Besar Fadlilahnya Dengan Link http://sekedarbantuteman.blogspot.com/2014/10/kekuatan-simbol-arab-besar-fadlilahnya.html
Mohon sertakan Link atau Tautan artikel Kekuatan Simbol Arab Besar Fadlilahnya ini apabila anda ingin membagikan tulisan ini.

share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Admin, Published at 13.04.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar